-->

Featured Posts

Doa agar kuat dan tahan lama ketika berhubungan dengan istri

Doa agar kuat dan tahan lama ketika berhubungan dengan istri, dari Muhammad bin Munkadir (seorang Tabi'in, perawi hadits yang tsiqoh, murid-murid Beliau di antaranya Umar bin Abdul Aziz, Imam Malik, dll) bahwa Muhammad bin Munkadir berdoa dalam shalatnya: 
• Khusus buat yang sudah Halal . Doa agar kuat dan TAHAN LAMA " Ya Allah kuatkanlah dzakar ( kemaluanku ) karena yang demikian baik untuk keluargaku "



اللهم قؤ لي ذگري ، فإن فيه ضلاگا لأهلي

Allohumma qowwi lii dzakarii, fainna fiihi sholaahan liahlii.

artinya:
"Ya Allah kuatkanlah untukku (alat) kejantananku, karena sesungguhnya padanya ada kebaikan untuk istriku."

(doa Muhammd bin Mukadir dalam shalatnya, kitab l'tilal al-qulub oleh al-Kharaithi 1/106/ maktabah syamilah).

SEKILAS BIOGRAFI Muhammad Ibn Al-Munkadir Beliau adalah dari kalangan Tabi'in, seorang perowi hadits yang tsiqoh, murid-murid Beliau di antaranya Umar bin Abdul Aziz, Imam Malik, dll. Muhammad Ibn Al-Munkadir mempunyai hubungan darah dengan Abu Bakar Shiddiq. Hubungan darah keduanya bertemu pada kakek yang bernama Sa'ad Ibn Tamim. Pada suatu hari, hubungan kekeluargaan ini mendorongnya datang ke rumah Aisyah binti Abu Bakar untuk mengadukan keperluannya pada Aisyah dengan harapan barangkali Aisyah dapat membantunya menutup pedihnya kelaparan dan pahitnya kemiskinan.

Setelah ia mengutarakan penderitaannya kepada Aisyah, Aisyah berkata: "Andaikata aku mempunyai uang 10,000 dirham niscaya akan kuberikan kepadamu. Pada hari itu juga, tiba-tiba Muawiyah Ibn Abu Sufyan mengirim uang 10,000 dinar kepada Aisyah. Hingga Aisyah berkata pada dirinya sendiri: Alangkah cepatnya apa yang kamu angan-angankan wahai Aisyah." Akhirnya Aisyah segera mengutus seseorang untuk mencari Muhammad Ibn Al-Munkadir.

kemudian ia memberikan uang 10.000 dirham dimaksud. Uang itu dipergunakan Muhammad Ibn Al-Munkadir untuk membeli seorang hamba wanita untuk dijadikan isterinya. Maka dia kemudian mengakhiri masa bujangnya dan menempuh hidup baru sehingga Allah memberi kurnia kepadanya 3 anak. Ketiganya bernama: Muhammad, Abu Bakar, dan Umar. la memberi nama mereka seperti nama Rasulullah dan dua sahabat baginda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel