-->

Tips Cara mengencangkan kulit wajah dengan terapi air dingin

Pernah merendam wajah dengan air dingin? Tahukah kamu! Jika terapi ini dapat membuat wajahmu cantik dan cerah serta sangat baik bagi yang wajahnya berminyak. Air dingin ternyata dapat menjaga kecantikan kulitmu loh leadis. Eits sebelum terapi dilakukan mulutnya jangan sampe kebuka ya..! Air es juga memiliki banyak manfaat untuk masalah-masalah kulit. Air dingin alias air es dapat menjaga kecantikan kulit dengan cara membantu menenangkan kulit sekaligus membersihkannya dari berbagai infeksi.


Menggunakan air es pada kulit wajah dua kali seminggu bisa membantu membersihkan jerawat-jerawat dan noda yang mengganggu. Selain itu, Anda bisa juga menekan lembut (massaging) es batu ke kulit wajah untuk membantu memperbaiki kompleksi wajah. Alhasil, kulit wajah terlihat lebih cantik dan cerah. Namun, sebelum memakai air es untuk redakan berbagai masalah kulit, ada hal yang harus diperhatikan. Seperti dilansir Boldsky, ini dia aturan memakai air es untuk kecantikan wajah: Pertama, Anda harus memastikan area wajah sudah dibersihkan dengan baik oleh pembersih wajah.

Setelah itu, cuci wajah menggunakan sabun khusus pembersih wajah. Jadi, jangan langsung mencuci wajah dengan air es, karena Anda perlu menghilangkan kotoran sisa makeup terlebih dahulu yang tak bisa hilang begitu saja dengan air es. Setelah wajah bersih, aplikasikan air es di wajah untuk mengurangi kelebihan minyak dan debu yang menempel di kulit wajah. Minyak serta debu bisa menyumbat pori-pori dan menjadi komedo jika terus didiamkan. Dengan air es, dua jenis kotoran tersebut bisa menyingkir dan membuat kulit wajah yang lebih bersinar dan cerah. Ketika es batu bermanfaat mengecilkan pori-pori kulit wajah yang besar, air es juga bermanfaat untuk menjaga kulit tetap lembut dan warnanya lebih merata.

Trik menjaga kecantikan wajah dengan air es ini baik dilakukan oleh pemilik kulit berminyak. Pasalnya, air es sangat baik untuk mengurangi kelebihan minyak di wajah. Terimakasih yang sudah berkenan membaca, semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Cara mengencangkan kulit wajah dengan terapi air dingin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel