-->

Tips dan trik cara menjadi seorang Youtuber profesional dibelakang layar

Tips dan trik cara menjadi seorang Youtuber profesional dibelakang layar
Cara menjadi seorang Youtuber itu gampang gampang susah, karena kita harus mempunyai skill dan juga ilmu pengetahuan yang cukup, karena di luaran sana banyak sekali yang gagal untuk bisa menjadi seorang Youtuber profesional dan tidak sedikit pula banyak yang sukses.
Lantas bagaimana caranya menjadi seorang Youtuber yang sukses dan bisa menghasilkan pundi-pundi dollar dari hasil nge-youtube.


mempunyai website atau blog
jika kita ingin membuat tutorial tentang konten internet usahakan mempunyai website atau blog karena ini sangat berpengaruh terhadap pengunjung yang bisa di jadikan traffic organik atau pencarian alami dan mungkin bisa jadi pelanggan setia kita di channel youtube dan website, sekali menyelam mendapatkan 2 keuntungan sekaligus. kita mulai dengan cara seadanya saja dulu sebelum channel kita berkembang, setelah channel kita berkembang pesat baru beli peralatan yang lebih canggih supaya menunjang pekerjaan sebagai youtuber.

channel ilmu pengetahuan
Sebelum membuat channel pilih konten apa yang kira-kira cocok dengan skill kemampuan kamu, Jika kita merasa minder di depan layar kamera usahakan membuat channel dibelakang layar dan hanya cukup suaranya yang terdengar, Misalkan kamu ingin membuat channel tentang ilmu pengetahuan. sebelum membuat video kita cari dulu konten apa yang kira-kira lagi booming dan bisa meningkatkan viewer video kita, cari di mbah google tentang berita yang lagi hot atau sedang trending dan download videonya dan juga jangan lupa untuk deskripsinya di copy paste
untuk dibaca dibelakang layar sebelum video kita upload.

Channel video lucu
Diluar sana banyak yang sukses membuat channel tentang Video lucu, tidak mudah memang dalam membuat konten video YouTube, dibutuhkan team atau alat yang memadai untuk menunjang pekerjaan kita.
Tapi jika kita mau berusaha tidak ada salahnya walaupun mempunyai alat ala kadarnya dan hanya menggunakan smartphone untuk mengedit video dan upload video dan tidak patah semangat dalam berkarya.

Dan masih banyak lagi cara menjadi seorang Youtuber atau pun seorang blogger tergantung dari niat kita.. mumpung kesempatan masih terbuka lebar dan jalan masih panjang, gunakanlah masa mudamu untuk berkarya dan berprestasi semoga cara ini bermanfaat untuk kita semua supaya jangan patah semangat dalam berkarya. Mohon maaf jika artikel ini kurang lengkap salam blogger...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel