-->

Featured Posts

Cara membuat artikel about, kontak, privacy policy, disclaimer dan lain lain

Cara mudah membuat about, kontak, privacy policy, disclaimer dan lain lain
about adalah tentang Informasi Terbaru dari segala sudut pandang, mulai Tutorial, Tips Trik sampai dengan Berita terbaru dan terhangat di dunia maya, yuk ikuti terus update blog ini setiap hari untuk mendapatkan Informasi yang Tajam dan Terpercaya.


About
Kalian bisa menyalin kata diatas dan tempatkan dihalaman blogger caranya masuk ke >blogger dan pilih >halaman setelah itu buat entri baru dan paste About
ini dan buat halaman setelah itu klik simpan dan jangan lupa untuk memberi nama label, link dan deskripsi penelusuran
Klik pratinjau terlebih dahulu setelah dirasa sudah cukup klik publikasikan.

Disclaimer
Untuk membuat halaman disclaimer salin artikel ini Disclaimer karena terlalu panjang jika ditampilkan di artikel ini hanya sebagian saja yang saya tampilkan supaya kalian mengetahui apa itu disclaimer,

Disclaimer berisi tentang informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang penafian situs dan jangan ragu jika mempunyai keluhan untuk menghubungi situs tersebut melalui email. Semua informasi di situs website tersebut dipublikasikan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum.


privacy policy
Privacy policy adalah berisi file-file dan hanya mencatat pengunjung ke situs - biasanya prosedur standar untuk perusahaan hosting dan bagian dari analisis layanan hosting. Informasi di dalam file log termasuk alamat protokol internet (IP), jenis browser, Penyedia Layanan Internet (ISP), cap tanggal / waktu, halaman rujukan / keluar, dan mungkin jumlah klik. Informasi ini digunakan untuk menganalisis tren, mengelola situs, melacak pergerakan pengguna di sekitar situs, dan mengumpulkan informasi demografis.

Alamat IP, dan informasi lain semacam itu tidak ditautkan ke informasi apa pun yang dapat diidentifikasi secara pribadi.
Salin artikel Privacy policy berikut dan buat halaman baru jangan lupa untuk memberi label dan deskripsi pencarian supaya muncul dihasil pencarian lalu klik simpan.

Kontak
Berisi email atau akun Gmail supaya memudahkan pengunjung menghubungi situs kita salin artikel berikut ini Kontak seperti biasa copy paste dan buat halaman baru lalu kita simpan dan jangan lupa untuk pratinjau terlebih dahulu ya.. itulah beberapa cara mudah membuat about disclaimer privacy policy, kontak dan lain lain.

Untuk membuat about kontak privacy policy disclaimer dan lain lain berada di bawah tema pertama kita masuk ke blogger dan pilih tema lalu setelah itu klik edit html
dan cari kode berikut:


Ganti alamat url dengan alamat url sobat setelah itu klik simpan supaya tidak hilang
Setelah itu kembali ke beranda dan scroll ke bawah apakah sudah sesuai atau belum.
itulah beberapa cara sederhana membuat artikel about dan lain lain semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel