-->

Tips memilih teman agar kamu tidak mudah di khianati

Tips memilih teman Agar Kamu Tidak Mudah di Khianati , Lihatlah 6 lustrasi "Teman Makan Teman" Berikut! Memilih teman yang tepat merupakan hal yang sangat penting demi mendapat kebahagiaan. Memilih teman yang tepat merupakan hal yang sangat penting demi mendapat kebahagiaan dalam hidup. Jika salah memilih, maka seseorang akan membuat hidupnya tidak punya arti.


Jika kamu tak memiliki kawan yang baik, ada baiknya kamu sendiri dulu, sampai kamu mendapat kawan yang tepat nantinya. Nah, 6 ilustrasi teman makan teman ini harus kamu lihat agar kamu tidak salah pilih kawan! Maka dari itu, kamu harus lebih hati-hati dalam memilih teman. Kamu bisa mengartikan ilustrasi diatas dengan berbeda. Keterangan hanya pendapat pribadi admin agar kamu lebih mudah dalam memahami.

1. Teman mungkin terlihat akrab dari luar, tapi mereka bisa mengkhianatimu kapan saja jika ada kesempatan. Saat kamu mendapat satu hal dia tidak pernah mendukung kamu. Dia selalu iri dengan keberhasilan kamu. Baginya tidak ada yang boleh sukses selain dia.

2. Sungguh ironi, teman yang menjadi tempat kita bersandar ternyata adalah sumber dari masalah kita, Selain butuh teman saat bahagia, kamu juga butuh teman yang mau mendukungmu saat kamu terjatuh. Membuat kamu merasa kuat dan tabah.


3. Hati-hati jika meminta pertolongan temanmu! Mereka mungkin memanfaatkan atau menjebakmu demi keuntungan mereka sendiri. Setiap kesempatan dia selalu minta dibayarin. Tidak ada dalam kamusnya istilah gantian. Hmm, teman seperti ini tidak hanya makan hati tapi juga dompet bocor.

4. Kita tidak tahu wajah asli dari seseorang sebelum melihat secara baik- baik, kenali lebih dalam temanmu sendiri! Hindari teman yang gemar membicarakan teman yang lain. Bukan tidak mungkin dia melakukan hal yang sama di belakang kamu.

5. Selama ini mereka mungkin saja membohongimu. Mantan jadi teman, terlihat manis tapi lebih baik kamu menghindari hal tersebut. Daripada makan hati lebih baik kamu menghindari hal yang seperti itu.

6. Apa yang dipikirkan dengan apa yang dilakukan atau dikatakan temanmu bisa sangat bertolak belakang. Saat kamu mendapat satu hal dia tidak pernah mendukung kamu. Dia selalu iri dengan keberhasilan kamu. Baginya tidak ada yang boleh sukses selain dia.

Itulah beberapa teman yang mempunyai sifat seperti gambar di atas, kalau kalian memiliki teman mempunyai sifat seperti apa? Mudah mudahan kita tidak mempunyai teman tidak seperti itu ya.. selalu setia sampai kapan pun..dan saling mendukung satu sama lain.


0 Response to "Tips memilih teman agar kamu tidak mudah di khianati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel