-->

Fakta! bisnis motivasi yang tidak ada matinya

Bisnis yang satu ini tidak semua orang memilikinya dan hanya sebagian saja. Jika anda mempunyai kelebihan seperti ini berarti kesempatan buat anda untuk menghasilkan uang dengan cara memotivasi orang sekitarnya karena Sukses tidaklah selamanya dan kegagalan bukan berarti hal yang fatal apakah Anda sudah berhasil meraih kesuksesan?

Masih berkutat dalam proses meraihnya atau sedang meratapi kegagalan ? Apapun fase yang Anda hadapi sekarang , ingatlah bahwa baik sukses dan gagal adalah hal yang bisa berubah kapan pun . Saat berada pada puncak sukses , jangan sampai lengah dalam menjaga posisi tersebut . Begitu pula sebaliknya , ketika masih menghadapi kegagalan , janganlah Anda meratapinya . Ingatlah selalu kata kata motivasi hidup di atas , bahwa gagal bukanlah hal yang fatal.


Kesuksesan adalah menyukai diri sendiri, menyukai apa yang anda lakukan dan menyukai bagaimana anda melakukannya Apakah Anda saat ini sedang merasa frustasi karena sukses tak kunjung bisa diraih ? Atau merasa lelah , sebab segala upaya yang Anda kerahkan tak kunjung membuahkan hasil ? Jika frustasi dan lelah tak henti - hentinya merundung Anda , cobalah untuk bertanya pada diri sendiri Apakah Anda menyukai hal yang saat ini dilakukan atau tidak .

Bisa jadi, sebenarnya Anda melakukan pekerjaan dengan berat hati . Ingatlah selalu kata - kata motivasi hidup dari penulis puisi keturunan Afrika Amerika ini bahwa Anda perlu meyukai apa yang Anda lakukan agar bisa semangat Karena motivasi itu bisa merubah orang dan berfikir jernih sebelum bertindak.

1. Semua orang butuh motivasi, dan setelah merasakan sebuah motivasi, rasanya menyenangkan.

2. Motivasi tidak bertahan lama, hari ini termotivasi, besok loyo lagi. Kenapa?

3. Motivasi bukan barang yang setelah ada, akan terus ada, motivasi perlu ditrigger setiap saat.

4. Mentrigger/memunculkan motivasi butuh kerja otak. Dan kenyataannya semua orang punya otak, tetapi tidak banyak yang tahu cara menggunakannya untuk berpikir.

5. Sistem edukasi kita, mengajarkan kita tentang hafalan sehingga menjadi habit. Terlalu mengagung-agungkan habit, karena katanya kalau sudah habit maka semuanya akan mudah. Memang mudah itu benar, tetapi menciptakan kondisi 'habit dependent'.

6. Ketergantungan habit, menciptakan zona nyaman. Zona nyaman menumpulkan kemampuan berpikir.

7. Anda bisa menggunakan otak untuk memerintahkan kaki Anda berjalan, atau diam. Kenapa tidak memerintahkan otak untuk memikirkan sesuatu yang menimbulkan motivasi? Jawabannya adalah: Karena tidak pernah dan tidak biasa.

8. Karena Anda tidak bisa memotivasi diri sendiri (baca: tidak bisa berpikir sendiri), maka bisnis motivasi tetap akan laku keras. Kalau saja Anda bisa mentrigger motivasi sendiri.

Karena hidup Anda bukan ditentukan oleh orang lain, jadi Anda harus bisa membuat jalan hidup Anda sendiri. Anda yang berhak memutuskan apa yang terbaik untuk Anda. Menjalani hidup yang Anda miliki sebaiknya diikuti dengan kebahagiaan yang bisa Anda dapatkan dari diri sendiri, keluarga, rekan, dan lingkungan sekitar, Tidak ada alasan untuk tidak bahagia bukan.

Jadi mulai sekarang jadilah diri sendiri yang lebih baik untuk keluarga. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Fakta! bisnis motivasi yang tidak ada matinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel