-->

7 kota penghasil wanita cantik di Indonesia

Didaulat sebagai gudangnya wanita cantik, tujuh kota di Indonesia ini selalu menjadi rujukan para pria untuk mencari jodoh. Setiap kota di Indonesia pada dasarnya memiliki ciri khas yang berbeda-beda Ada yang terkenal dengan khas makanan, budaya hingga destinasi liburannya yang menawan. Namun rupanya ketujuh kota di Indonesia ini memiliki kekhasan yang berbeda dari yang lain Siapa sangka.


 ketujuh kota di Indonesia ini justru dikenal sebagai gudangnya wanita cantik. Beberapa artis cantik papan atas diketahui hampir berasal dari ketujuh kota ini Tak heran jika banyak orang yang menyebut ketujuh kota di Indonesia sebagai penghasil wanita cantik.

1. Bandung
Mungkin sudah jadi rahasia umum bahwa Bandung dikenal akan wanita-wanita cantiknya. Kecantikan para mojang Bandung ini berasal dari kulit mulus dan paras khas Sunda yang manis. Salah satu artis yang lahir di Bandung adalah Isyana Sarasvati. Terbukti, bukan, Bandung termasuk kota penghasil wanita cantik.

2. Manado
Postur tubuh yang ramping, kulit putih, serta wajah yang menyerupai orang Filipina, itu mungkin jadi ciri-ciri wanita asli Manado. Ya, mungkin karena Manado, ibu kota Suklawesi Utara berdekatan dengan Filipina. Artis-artis yang berdarah Manado antara lain ada Julie Estelle, Cathy Sharon, dan Angel Karamoy.

3. Padang
Cantik dan pandai berdagang adalah ciri khas wanita Padang. Tidak hanya terkenal dengan kulinernya saja, Minang juga terkenal dengan kecantikan wanita-wanitanya. Sederet artis yang punya darah Minang antara lain ada Nikita Willy, Bunga Citra Lestari, dan Sherina Munaf.

4. Jogja
Wanita Jogja terkenal memiliki kulit alami sawo matang dan wajah cantik khas Jawa. Selain berparas cantik alami, wanita Jogja sebagian besar ramah dan sangat santun. Salah satu artis cantik yang lahir di Jogja adalah penyanyi Citra Scholastika.

5. Jakarta
Jakarta adalah kota metropolitan dan ibu kota negara Indonesia. Hal itu membuat persebaran wanita cantiknya tentu merajalela. Selain mempunyai paras yang cantik, gadis ibukota juga dikenal pintar dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena tuntutan dari sebuah kota metropolitan.

6. Aceh
Aceh adalah ibukota provinsi paling barat Indonesia dan terkenal dengan sebutan Bumi Serambi Mekah. Wajah yang menyerupai Arab banyak ditemukan pada wanita Aceh. Kebanyakan dari mereka memiliki hidung dan mata yang indah, seperti Cut Tari, artis berdarah Aceh.

7. Pontianak
Pontianak jadi salah satu kota penghasil wanita berparas cantik. Ibu kota Kalimantan Barat ini rata-rata dihuni oleh orang beretnis Melayu, dan ada pula yang campuran Tionghoa dan Arab. Selain itu, suku yang ada di Kalimantan, Dayak, juga terkenal dengan kecantikan para wanitanya.

Itulah beberapa kota penghasil wanita tercantik di Indonesia, mungkin kalian para jomblowan/jomblowati bisa dicoba tuh sekalian jalan-jalan ke kota penghasil wanita cantik, siapa tahu ketemu jodoh yang cantik parasnya juga cantik hatinya..

0 Response to "7 kota penghasil wanita cantik di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel