-->

Featured Posts

Cara mengubah warna tampilan template viomagz v3.3

cara mengubah warna tampilan template viomagz v3.3 terbaru yang sangat fenomenal dan paling banyak digunakan oleh blogger Indonesia, karena template ini mobile friendly dan support semua perangkat jadi bagi kalian yang masih bingung cara merubah warna tampilan template viomagz ini saya akan memberikan tips bagaimana cara merubah warna tampilan sesuai selera masing-masing


Perlu diketahui template viomagz versi terbaru ini sudah ada perubahan tapi tidak mempengaruhi fast loading dari template besutan mas Sugeng ini, asal jangan terlalu banyak widget karena akan mempengaruhi kecepatan template ini. dan Karena template viomagz v3.3 sudah otomatis dalam mengubah warna tampilan tidak seperti versi terdahulu yang harus edit html, versi terbaru ini sangat mempermudah kita dalam merubah warna tampilan dan lebih praktis

1. Login ke blogger
2. Pilih menu
3. Lalu pilih tema
4. dan pilih sesuaikan



Setelah itu akan terlihat seperti gambar dibawah ini:


Lalu pilih latar belakang dan pilih warna yang kalian suka seperti gambar dibawah ini:

 Setelah selesai kita simpan terlebih dahulu, jika ingin warna tampilan header sama rata kita pilih lanjutan Lalu pilih latar belakang dan akan terlihat warna yang saya beri tanda panah seperti gambar dibawah ini. itu untuk mengubah warna tampilan halaman blog kita, kalo yang warna putih itu untuk mengubah seluruh halaman dan warna hijau untuk warna tampilan header.


Jika sudah memilih warna lalu klik simpan tema dan kembali ke beranda blogger, tes apakah warnanya audah berubah atau belum? Jika kurang puas dengan warna tampilan bisa diganti sesuai selera.
itulah beberapa cara sederhana mengubah warna tampilan template viomagz versi terbaru dan semoga artikel ini bermanfaat buat sobat blogger yang masih bingung cara mengubah warna tampilan template viomagz buatan mas Sugeng.. jika artikel ini bermanfaat silahkan share kepada teman-teman selamat mencoba semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel