-->

Featured Posts

Amalan penarik rezeki dibaca sebelum berangkat kerja

Amalan penarik rezeki dibaca sebelum berangkat kerja
Yang berdagang laris dagangannya yang sedang mencari kerja segera dapat pekerjaan yang kerja semrawutan dipertemukan dengan jalan rezeki yang banyak serta berkah dan Juga dijauhkan dari hal hal yang buruk yang tidak kita harapkan dan senantiasa dilindungi oleh ALLAH SWT.


Pertama: Ketika kita hendak keluar rumah atau mau berangkat kerja tepat di pintu rumah maka bacalah doa ini setidaknya 1x

بسم الله الرحمن الحيم بسم الله توكلت على الله ولا حول ولا قوة الا بالله 

artinya:
" Bismillah tawakkaltu ala allah wala hawla wala kuwwata illa billah "

Bacalah Dengan niat mencari nafkah yg halal Maka semua malaikat bertasbih kepada ALLAH SWT. akan diberikan perlindungan dan petunjuk oleh ALLAH SWT .

kedua : Sholat lima waktu karena kunci rizqi adalah sholat , apalagi sholat subuh. jangan tinggalkan sholat subuh , sholat subuh membawa keberkahan Yg luar biasa .. Oleh karena itu semakin jauh kita dari sholat maka semakin sempit rizqi kita , bahkan bisa menjauh dari kita.

Para sobat blogger yang dirahmati ALLAH SWT Semoga apa yg saya bagikan kali ini dapat memberikan manfaat bagi anda dan sewajibnya kita saling mengingatkan sebagai sesama muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel