-->

cara membuat artikel bahasa inggris dengan aplikasi google translate

cara membuat artikel bahasa inggris dengan aplikasi google translate
halo sobat blogger..apakah kalian mau saya kasih tahu bagaimana caranya membuat artikel bahasa inggris atau artikelnya orang bule. kata orang-orang sih artikel bahasa inggris itu lebih mahal karena bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat dunia, karena bahasa inggris adalah bahasa internasional.


biasa digunakan oleh orang barat untuk berbicara sehari-hari mereka dan tentunya kita sebagai orang indonesia harus menguasai bahasa inggris ini, ya walau pun masih agak blepotan sh ngomongnya hehehe..sebagai seorang blogger sejati, kita mau website yang dikelola bisa menghasilkan pundi-pundi dollar hasil dari menulis artikel itu juga kalau artikel kita disukai oleh semua orang. nah supaya artikel yang kita ketk deng susah payah bisa menghasilkan dollar dan juga disukai oleh orang bule pastinya juga ada manfaat dari artikel yang kita tulis ini, bukan asal bikin artikel dengan kata-kata yang masih blepotan.

oke kita langsung saja ke topik pembahasan, hal pertama yang harus dipersiapkan adalah laptop atau komputer untuk menulis artikel atau bisa juga dengan Smartphone setelah itu kita persiapkan artikel berbahasa indonesia terlebih dahulu dan jangan lupa tulis judul artikelnya, lalu isi dari artikel tersebut apakah sudah benar-benar pas atau belum sebelum dipublikasikan, jika belum kita tinaju kembali tahap demi tahap supaya tidak ada yang terlewatkan, jangan lupa buatlah artikel yang bermanfaat .
jika sudah selesai membuat artikel berbahasa indonesia lalu kita buka aplikasi google translate dan pilih bahasa seperti gambar dibawah ini:


setelah selesai pilih bahasa lalu ketuk untuk memasukkan artikel bahasa indonesia tadi seperti ini:


Lalu salin artikel bahasa Inggris ini ke clip board supaya tidak hilang, setelah itu kita masuk ke blogger dan pilih >postingan buat >entri baru dan paste artikel bahasa Inggris ke dalam kolom klik simpan dan jangan lupa untuk pratinjau terlebih dahulu apakah sudah sesuai atau belum.. jika dirasa sudah cukup jangan lupa untuk menambahkan label, link dan hasil penelusuran supaya nanti muncul di mesin pencari.

Itulah beberapa tips bagaimana cara membuat artikel bahasa Indonesia ke dalam bahasa Inggris, semoga artikel ini bermanfaat buat sobat blogger sekian dan terimakasih.

0 Response to "cara membuat artikel bahasa inggris dengan aplikasi google translate"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel