-->

Featured Posts

Amalan 1 menit yang dapat menghapus dosa 100 tahun

Amalan 1 menit yang dapat menghapus dosa 100 tahun
Amalan ini bisa menghapuskan dosa kita selama 100 tahun dan dimudahkan dalam setiap urusan baik di dunia maupun di akhirat, semoga kita selalu Istikomah dalam mengamalkan amalan ini dimana pun dan kapan pun. Dan jangan lupa untuk selalu bersholawat kepada Baginda nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam agar Kita mendapatkan saffa'atnya.
Sebaiknya mengamalkan istighfar setelah sholat tahajud karena lebih banyak pahalanya dan lebih mulia dihadapan Allah SWT.


1. Beristighfar selama 1 menit. Dalam 1 menit beristighfar bisa mencapai 100x istighfar. 1 kali kita beristighfar, bisa mengampuni dosa kita 70 tahun! Bagaimana dengan 100x? Dengan 1 menit itu, kita bisa memberatkan timbangan di hari kiamat.

2. Sering-sering melafazkan "subhanallahi wabihamdihi. subhanallahil adzim." Dua kalimat ini ringan di lidah, berat di timbangan hari kiamat, dan di cintai oleh Allah.

3. Lafazkan kalimat "laa haula walaa quwwata illa billah." Kalimat ini merupakan harta karunnya surga (simpanan pahala berharga di surga). Dalam 1 menit bisa di lafazkan sebanyak 30-40x.

4. Melafazkan "subhanallah walhamdulillah walaa ilaha illallah wallahu akbar." Jika dalam 1 menit kita melafazkan kalimat ini, maka kita bisa mendapatkan yang lebih baik daripada dunia dan seluruh isinya.

5. Baca shalawat Nabi shalallahu alaihi wasallam. Dengan membaca kalimat ini kita bisa mengundang rahmatnya Allah ratusan kali. Dengan memberikan shalawat pada Nabi 1x, kita akan dapat 10x salam Dari Allah. Kata Nabi, “siapa yg shalawat kepada saya 1x, Allah akan kasih balasan 10x rahmat" (rahmat disini berupa rezeki, kebahagiaan, dimudahkan urusan)

6. Bersilaturahmi selama 1 menit. Seperti dengan cara telpon kerabat, telpon orangtua, telpon paman, saudara. Umur akan di panjangkan dan murahkan rezeki.

7. Membaca Al-Ikhlas sebanyak 10x. Nabi shalallahu alaihi wasallam besabda: “siapa yg membaca Al Ikhlas 10x dalam 1 hari, Allah akan bangunkan baginya Istana di surga." Sampaikanlah ilmu ini kepada oranglain, karena Nabi pernah bersabda ; Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya pahala semisal orang yg mengikuti KEBAIKAN tersebut.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel