-->

Khasiat akar bajakah untuk mengobati kanker, tumor, kista dan lainnya

Akar bajakah merupakan akar dari pohon bajakah yang hanya ada di Kalimantan. akar bajakah terbukti bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena akar bajakah mengandung

antioksidan yang berlimpah dan bisa menjadi penyembuh kanker.Akar bajakah diketahui berbentuk batang pohon tunggal yang merambat dan berwarna coklat. 


Akar bajakah ini berasal dari Kalimantan Tengah dan hidup di tengah hutan. Pohon akar bajakah hanya bisa hidup di tempat yang rimbun tengah hutan dan tidak banyak kena matahari. Dari hasil penelitian, akar bajakah senyawa antioksidan yang berfungsi melawan sel kanker.

Kandungan lain dalam akar bajakah lainnya adalah saponin, alkoloid. steroid, terpenoid, flavonoid, tanin, dan fenolik. Diketahui, jumlah antioksidan dalam akar bajakah ini juga cukup tinggi.

Tanaman bajakah mengandung 40 macam fitokimia yang dapat menyembuhkan kanker, terpenoid dan alkonoid Tanaman bajakah sebagai penyembuh kanker telah lama digunakan oleh nenek moyang suku dayak secara turun temurun.

Khasiat akar bajakah : 
*Berfungsi sebagai anti oksidan Memaksimalkan kerja imun 
* Memenuhi kebutuhan vitamin 
* Memicu kematian sel kanker Memperbaiki DNA yg rusak karna radikal bebas Detox tubuh Auto imun Gangguan organ jantung Limfoma / kelenjar getah bening

Gangguan metabolisme / hormon Regenerasi sel baru Mencegah pertumbuhan sel kanker. tumor, kista. miom dll Membunuh sel kanker, tumor, kista, miom dll Anti bakteri Mengatasi masalah pencernaan maag, radang usus buntu. lambung Mengatasi penyakit pembuluh darah dan kolesterol.

Cara mengolah:
Untuk mengolah tanaman bajakah menjadi obat kanker, prosesnya dilakukan melalui pengeringan dengan bantuan matahari. Setelah itu, cacah tanaman yang telah mengering tumbuk hingga menja di bubuk dan rebus. 

Satu gram bubuk bajakah direbus dengan air selama 30 menit dan minum air rebusan tersebut sebagai pengganti air minum setiap hari. Rasa rebusan air bajakah memiliki warna seperti teh dan rasa yang hambar. Namun, hanya mengonsumsinya dalam dua bulan mampu menghilangkan tumor.


Cara Konsumsi : 
Direbus atau Diseduh dengan air Mendidih selama 30 menit, langsung bisa di konsumsi. Selamat mencoba

0 Response to "Khasiat akar bajakah untuk mengobati kanker, tumor, kista dan lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel