-->

7 ciri-ciri suami yang setia dan penyayang

Pernikahan merupakan tahap di mana kamu akan menjalani kehidupan baru bersama orang yang kamu pilih. Oleh karena itu, kamu harus benar-benar bijak memilih suami untukmu. Saat kehidupan pernikahan tiba, hal yang biasanya terjadi pada pacaran mungkin lambat laun akan berubah karena kamu dan suami sudah hidup bersama. Akan tetapi itu bisa dipertahankan dengan kepercayaan yang kamu beri satu sama lain, kejujuran bahkan rasa saling memiliki. 



Hal ini akan membuat hubungan pernikahanmu akan awet dan kokoh, bahkan suami akan setia dan nggak berpaling darimu. Tanpa diragukan lagi, ini ciri-ciri suami setia dan tidak pernah selingkuh. Selain dari kata-kata, kesetiaan dan rasa sayang seorang pria pada pasanganya bisa terlihat dari caranya bersikap. Apalagi ketika menikah, sikap pria pada istrinya yang dicintainya akan semakin terlihat. Apa sajakah itu?


1. Bisa memberikan pengaruh positif 

Dalam kehidupan pernikahan, pengaruh yang positif dari pasangan merupakan hal yang penting. Ketika suami Anda selalu memberikan pengaruh yang positif, ini menandakan bahwa dia memang setia dan ingin tumbuh dewasa bersama Anda.


2. Selalu memperhatikan hal kecil 

Ketika pria mencintai istrinya, dia akan berusaha menyenangkan sang istri dan mengingat hal-hal kecil dari istrinya. Tidak hanya dari makanan favorit sang istri, ia pun akan tahu kapan harus memanjakan istrinya.


3. Bisa menyelesaikan masalah 

Suami yang sayang pada istrinya tidak akan memendam dendam ataupun perasaan kesal. Ketika ada masalah dalam rumah tangganya, dia akan menyelesaikan dan berusaha mencari solusinya. Dia akan menunjukkan sikap bijaksana dan instrospeksi diri dalam menyelesaikan setiap permasalahannya.


4. mau mengalah 

Sebagai manusia yang tidak sempurna, sifat egois pada diri kita merupakan hal yang wajar. Namun, dalam kehidupan pernikahan, harus ada salah satu yang mau mengalah. Suami yang sayang pada istrinya akan berusaha menjauhkan rasa egoisnya dan bersikap bijaksana.


5. tidak akan memaksa 

Berhubungan seks memang hal yang penting, tetapi bukan berarti dia akan selalu memaksakan kehendaknya. Dalam kehidupan seks, dia akan menjadi suami yang bisa melihat situasi dan berusaha mengerti keadaan istrinya. Dia akan menghormati istrinya karena dia hanya ingin memiliki kualitas hubungan yang sehat.


6. Selalu menepati janji 

Suami yang setia tidak akan sembarangan mengumbar janji. Dia akan berusaha menepati janji yang dia buat. Dia tahu kalau sudah berjanji, maka harus ditepati deng baik.


7. bisa mengontrol emosi 

Pria yang sayang dan setia pada istrinya akan berusaha untuk tidak melukai istrinya, baik secara fisik maupun mental. Dia akan selalu belajar untuk mengerti dan memahami istrinya.


Wah beruntungnya ya jika seorang istri mendapatkan ciri-ciri suami seperti tadi.. apakah pasangan kalian seperti itu? Semoga pasangan kita selalu setia dimana pun berada ya..

0 Response to "7 ciri-ciri suami yang setia dan penyayang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel