-->

Featured Posts

Cara menghasilkan uang dari membuat channel YouTube

Membuat channel Youtube adalah cara paling sederhana dan tidak memerlukan investasi. YouTube mendapat hampir 5 miliar tayangan video per hari yang membuktikan kekuatannya di internet.
Felix Kjellberg, pemilik PewDiePie (akun YouTube), telah memperoleh 12 juta dolar pada 2017 dari menjalankan satu saluran YouTube.


Anda juga dapat melihat kesuksesan seperti itu jika Anda memanfaatkan peluang yang diberikan YouTube saat ini. Cocok untuk
Orang yang suka membuat video, suka berbicara tentang video, merekam film dokumenter atau film pendek.

Keahlian yang Dibutuhkan
Kemampuan untuk membuat video menggunakan alat perangkat lunak atau merekam video menggunakan ponsel atau camcorder Anda. Waktu yang Dibutuhkan untuk Membuat Channel YouTube
Sebenarnya Anda dapat memulainya dalam beberapa menit. Anda hanya perlu mengunjungi YouTube.com, membuat saluran, dan mengunggah video.

Tips:
Buat saluran YouTube tentang tema tertentu seperti humor, tutorial, resep, dll. Jangan hanya membuat saluran video acak yang tidak terkait.
Misalnya, jika Anda suka dengan gadget, Anda dapat membuat saluran ulasan mengenai gadget terbaru dan membantu orang menentukan pilihan saat ingin membeli gadget.

Pilih tema di mana Anda benar-benar tertarik. Analisis video lain yang terkait dengan topik Anda, lihat berapa banyak video yang ditampilkan.
Ini akan membantu Anda mendapatkan gambaran tentang berapa banyak orang yang tertarik dengan tema Anda.

Secara umum, yang lebih banyak dilihat adalah tema yang lebih bermanfaat. Karena semakin banyak orang mencarinya.

Periksa konsep yang hilang dalam video yang saat ini terkait dengan tema Anda.
Anda dapat mendiskusikan konsep-konsep ini dalam video Anda untuk mendapatkan viewer lebih banyak.

Lakukan yang terbaik untuk terlibat dengan audiens Anda. Pelajari komentar yang Anda dapatkan di video Anda, pelajari harapan tersembunyi dari audiens Anda.

Cobalah mencari tahu apa yang mereka sukai dari video Anda dan apa yang tidak mereka sukai. Pelajari video mana yang mendapatkan tingkat retensi tertinggi dan temukan alasannya.

Mata-matai pesaing Anda dan coba contoh hal-hal yang membuat mereka sukses. Namun jangan pernah mencoba untuk mengcopynya, selalu pertahankan keunikan Anda.

Selalu berusaha mengimprove setiap video baru dari video yang terakhir. Jadi ketika Anda melihat video pertama Anda setelah beberapa tahun, Anda harus berpikir betapa buruknya saya sebelumnya. Itu pertanda baik; itu menunjukkan bahwa Anda telah meningkat.

Eksperimen, eksperimen, dan eksperimen. Jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru dan lihat hasilnya.
Eksperimen adalah satu-satunya cara di mana Anda dapat menemukan hal-hal baru dan menarik yang dapat melambungkan Anda di depan pesaing Anda.

Terakhir, cobalah berkolaborasi dengan YouTuber lain yang melakukan pekerjaan serupa.
Pelajari strategi dan pola pikir mereka. Bekerja sama dapat memberikan keajaiban pada channel Anda.

Selamat bersenang-senang. Lakukan hal-hal yang Anda sukai dan nikmati hidup Anda.
Bagaimana Cara Menghasilkan Uang?
Aturan umum untuk monetisasi di YouTube sangat mudah. Semakin banyak penayangan video Anda, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan. Anda harus mengaktifkan opsi monetisasi di pengaturan saluran YouTube Anda. Hal ini sangatlah mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel