-->

Cara mengatasi artikel yang tidak muncul dihasil pencarian

Cara mengatasi artikel yang tidak muncul dihasil pencarian
Ada beberapa sebab dimana artikel kita tidak muncul dihasil pencarian seperti misalnya, artikel kita kurang berbobot dalam penjelasan dari awal sampai akhir dan juga tidak SEO friendly  atau tidak relevan dalam memenuhi standar google.


karena menurut penelitian artikel yang akan muncul itu sudah disaring dan di pilih dari sekian banyak artikel di internet dan memenuhi standar Mbah Google atau pun bing dan lainnya. untuk bisa bersaing dengan artikel milik orang lain disarankan kita harus membuat artikel yang SEO friendly dan bermanfaat bagi pengguna.

Karena mesin pencari akan memilih artikel yang paling relevan dan memenuhi kriteria, untuk membuat artikel yang memenuhi syarat maksimal 1000 kata dan juga padat berisi jika kalian membuat artikel asal-asalan dan tidak sesuai dengan isi judul artikel bisa dipastikan artikel kalian akan mendem alias berada di urutan paling bawah dan pastinya kalian tidak ingin seperti itu bukan, karena sangat menyakitkan hihi..

ya walaupun Sekarang banyak bertebaran situs web agar bisa meningkatkan pagerank website tapi cara ini tidak efektif dan bisa menjatuhkan pagerank website kita Dimata mesin pencari dan sampai kapan harus seperti ini. Saya hanya sekedar mengingatkan saja jika ingin artikel kita muncul dihasil pencarian.

Pertama lakukan pencarian kata kunci yang agak panjang atau keyword long tail
Karena cara ini paling banyak digunakan oleh semua blogger, atau lakukan pencarian kata kunci sebelum membuat artikel, misalkan kita ingin membuat artikel tentang masakan. Carilah kata kunci yang muncul dihasil pencarian dan lalu setelah mendapatkan kata kunci, kita tambahkan sedikit kata supaya beda dari yang lain.

Karena menurut hasil penelusuran di google atau pun bing setiap artikel yang muncul memiliki perbedaan dari yang lainnya, mulai dari judul sampai deskripsi.
Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa kalian fahami dengan baik.

Kedua sebaiknya submit artikel kita ke google search Console karena cara ini paling efektif dan terbukti ampuh dalam memposisikan artikel kita di mesin pencari. karena google butuh beberapa hari atau mungkin beberapa Minggu jika artikel yang baru diterbitkan tidak langsung di submit ke google search Console atau google webmaster tool.

Setelah kita mendaftarkan ke google search Console setelah itu boleh dicek ke mesin pencari, sudah dipastikan tidak akan langsung muncul begitu saja karena semuanya butuh proses ya walaupun Kita sudah mengrcawl artikel tersebut. Karena google butuh waktu untuk memproses semua artikel dari seluruh dunia. Jika google langsung memproses artikel kita lantas yang lainnya bagaimana? apa yang punya artikel cuma kita doang.

Sambil menunggu artikel kita muncul di mesin pencari, ada baiknya kita membuat artikel untuk stok dan berjaga jaga jika sewaktu-waktu Kita lagi malas atau sedang bepergian jauh kan sudah ada stok artikel yang bisa diterbitkan kapan saja dan dimana saja caranya cukup koneksi ke internet Langsung nyambung ke blogger.

Itulah beberapa cara supaya artikel kita bisa muncul dihasil pencarian google atau pun bing dan lainnya, semoga artikel ini bermanfaat buat sobat blogger yang masih baru belajar dalam mengelola sebuah blog.
Salam hangat dan sukses selalu.

0 Response to "Cara mengatasi artikel yang tidak muncul dihasil pencarian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel