-->

Cerita mistis tentang keberadaan negeri paloh

Negeri Paloh, Negeri yang Berada di Perbatasan Antara Kalimantan Barat dan Malaysia. Perbatasan Ini Berupa Hutan Menyimpan Sebuah Tempat Keramat yang Katanya Bisa di Akses Oleh Orang - Orang Tertentu Saja Cerita mistis yang menguatkan keberadaan Negeri Paloh adalah tentang sebuah pesawat TNI AU yang hilang pada tahun 70an.


Pesawat ini tiba-tiba hilang tanpa jejak sewaktu melewati wilayah Negeri Paloh. Menurut penerawangan seseorang yang memiliki kekuatan spiritual, para awak dan penumpang pesawat tak meninggal. Mereka diselamatkan oleh penghuni Negeri Paloh dan menetap di sana. Dilihat dengan kasat mata, wilayah Negeri Paloh adalah sebuah hutan belantara. Hutan ini dijadikan tempat konservasi oleh pemerintah setempat dan dijadikan tempat wisata alam.

Banyak para pecinta alam yang menghabiskan waktu dengan mengunjungi hutan ini. Suasana mistis juga menyelimuti keindahan hutan belantara ini. Beberapa penduduk setempat dan wisatawan mengaku pernah melihat penampakan sebuah kota modern muncul di tengah liarnya hutan belantara. Negeri gaib Paloh merupakan sebuah kota yang memiliki peradaban modern. Hal itu karena sumber daya di negeri ini mumpuni.

Mereka mampu membangun dan memajukan kota. Tak heran kalau bangunan di Negeri Paloh lebih modern ketimbang di dunia nyata. Secara konstitusional, Negeri Paloh mengusung pola kerajaan. Pemimpinnya adalah seorang pangeran bernama Sandi. Tak hanya itu saja. Desas desus hilangnya anak SD juga sering dikaitkan dengan Negeri Paloh. Banyak cerita yang menyebutkan, anak-anak ini diculik oleh penghuni Negeri Paloh.

Mereka diajak bermain hingga lupa waktu. Beberapa dari anak-anak tersebut ada yang berhasil kembali atas kehendak penghuni Negeri Paloh. Namun, ada pula yang tak kembali. Mereka yang kembali ini hanya bercerita jika diajak bermain-main oleh anak-anak kecil lainnya. Anak- anak kecil atau penghuni Negeri Paloh ini disebut dengan kaum Bunian. Penghuni Negeri Paloh ini disebut dengan kaum Bunian.

Bentuk mereka hampir sama dengan manusia pada umumnya, tapi jika dilihat lebih teliti lagi ada perbedaan di area wajah. Kaum Bunian tak mempunyai garis antara hidung dan bibir. Alis mereka juga menyatu, sehingga tampak menyeramkan. Namun, kaum Bunian tak suka meneror manusia. Sebaliknya, mereka suka membantu manusia. Follow #Wrongarea Untuk Content Menarik Lainnya

0 Response to "Cerita mistis tentang keberadaan negeri paloh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel