-->

Featured Posts

Akhirnya game GOT: winter is coming merilis gema terbaru

Akhirnya game GOT: winter is coming M merilis game terbaru mereka dan berdasarkan atas Lisensi resmi HBO, berdasarkan pertunjukkan asli, rasakan perjalanan epik Desain adegan setingkat film bak secara langsung mengunjungi negara di The North. Terapkan strategi militer sendiri, kerahkan pasukan jelajahi seluruh penjuru, satukan wilayah untuk memperebutkan Iron Throne.


Download

Jadilah pemenang dalam permainan kekuasaan di dunia nyata! Perang akan segera pecah! [Lisensi resmi HBO, berdasarkan pertunjukkan asli, rasakan perjalanan epik] Lisensi resmi HBO, membawamu kembali ke momen-momen menakjubkan dalam pertunjukkan. Berperang bersama Jon Snow “King in the North”, Daenerys Targaryen “Mother of Dragons”, Tyrion Lannister “Lord of Casterly Rock”, Jaime Lannister “Lord Commander of the Kingsguard” dan karakter-karakter lainnya. Hadapi musuh kuat dan rasakan pertempuran sengit, taklukkan kekuasaan tertinggi dambaan semua orang.

'Iron Throne"! [Gameplay strategi SLG klasik, satukan klan rebut kejayaan Iron Throne] Bersiaplah untuk pertumpahan darah, nyatakan perang pada pemain terbaik dunia! Kembangkan pasukanmu sendiri, taklukkan musuh bersama dengan klanmu. Pada perang 7 kerajaan, gunakan strategimu, kalahkan pasukan musuh satu per satu. Bersama dengan klanmu, taklukkan King's Landing, rebut Iron Throne, jadilah penguasa Westeros! [Efek Visual Canggih, pergantian musim tergambar nyata.

Permainan ini menggunakan efek visual canggih dengan desain artistik 3D yang halus dan setiap latar adegan menyerupai aslinya. Mainkan karakter populer dalam memperebutkan kekuasaan! Nikmatilah keindahan Westeros yang sangat nyata; air sungai yang mengalir, tarian kelopak Sakura berguguran di musim semi, musim panas yang hijau dan asri, perubahan warna daun musim gugur, kepingan salju yang turun di langit musim dingin, badai di sore hari.

Datang dan rasakan epiknya dunia Westeros! [Sistem Lord, rasakan nyatanya dunia Westeros] Melalui berbagai misi, tingkatkan posisimu dan jadi yang terkuat. Kamu bisa menjadi Lord, Conqueror, King bahkan King Slayer. Miliki gelarmu sendiri di Westeros, dapatkan medali kehormatan dan jadi pemimpin yang dicintai oleh rakyatmu. [Sistem domestik strategis, bersama dengan komandanmu, bangun teritori terkuat] Di Westeros, setiap komandan memiliki spesialisasi domestik tersendiri.

Rekrut dan kembangkan komandanmu, mengelola Castle bersama dapat mempercepat waktu pembangunan inti seperti upgrade bangunan, produksi pasukan, riset, dll. Untuk mendapatkan strategi pembangunan yang paling efisien, padukan komandanmu sesuai dengan spesialisasi mereka. [Berikan kesetiaanmu pada klan, bertarung bersama, taklukkan King's Landing] Klan dibagi menjadi klan netral dan klan pemain.

Anda dapat memilih memberikan kesetiaan pada klan netral seperti Stark, Lannister, Baratheon dan Targaryen. Berpetualang bersama Jon Snow “King in the North”, Daenerys Targaryen “Mother of Dragons”, Tyrion Lannister “Lord of Casterly Rock”! Anda juga dapat memilih bergabung dengan klan pemain, bekerja sama secara perlahan memperkuat klanmu dan suatu hari menjadi yang terkuat untuk memerintah 7 kerajaan. Bertarung untuk menaklukkan King's Landing!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel