-->

Cara mengatasi tombol share di template evomagz v4.7

Template evomagz merupakan Template yang sangat resvonsif dan juga SEO friendly. Tapi ada yang membuat template ini tidak enak dilihat dengan tombol share yang menghalangi bagian atas artikel. Jika sobat yang masih menggunakan template ini pasti sudah tahu cara mengatasi tombol share di template evomagz. Untuk yang belum tahu dan belum pernah menggunakan template ini pasti penasaran kan bagaimana tampilan dari template evomagz ini? untuk kecepatan sih saya acungi jempol buat pembuat template ini. Ya walau bagaimana pun kita harus menghargai karya dari mas Sugeng ini, karena sudah membuat template yang resvonsif dan juga mobile friendly. 

Waktu Pertama kali menggunakan template evomagz v4.7 saya dibuat bingung dengan tombol share yang menghalangi bagian atas artikel, akhirnya saya memutuskan untuk mencari tahu di internet dan ternyata kesalahannya terletak pada template besutan mas Sugeng tapi untuk tampilan sih oke banget dan mobile friendly dan disukai mesin pencari karena fast loading yang cepat dan ringan tanpa banyak widget.


Jika kalian masih setia menggunakan template evomagz buatan mas Sugeng pasti sudah tidak asing lagi dan faham dengan error tersebut dan bagi kalian yang belum menggunakan template evomagz buatan mas Sugeng disini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengatasi error pada tombol share dan berpindah ke bagian bawah artikel sehingga enak dilihat oleh pengunjung.

Oke kita langsung saja ke topik pembahasan tentang bagaimana cara mengatasi error tombol share di template evomagz v4.7 pertama kita masuk ke blogger dan pilih tema setelah itu klik titik tiga kanan atas lalu pilih edit html dan cari kode berikut:



Lalu tambahkan huruf x didepannya seperti dibawah ini:


Setelah selesai klik simpan terlebih dahulu setelah tidak hilang, Lalu kita cari kode berikut ini:


Kita tambahkan huruf x didepannya jadi
akan terlihat seperti dibawah ini lalu simpan dan kita kembali ke beranda Lalu lihat hasilnya apakah sudah ada perubahan atau belum.


Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat blogger atau pun yang masih memakai template evomagz buatan mas Sugeng ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di blog sesuai dengan judul artikel, Selamat mencoba semoga berhasil.

0 Response to "Cara mengatasi tombol share di template evomagz v4.7 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel