-->

Featured Posts

Bacaan doa agar mudah bersalin serta untuk keselamatan ibu dan anak

Bacalah doa ini agar mudah bersalin Untuk keselamatan dan kesehatan ibu dan anaknya
Mempunyai anak adalah impian semua orang tapi untuk bisa melahirkan secara normal merupakan perjuangan seorang ibu yang mempertaruhkan nyawanya demi sang buah hati, dan supaya bersalin secara normal tidak ada salahnya kita sebagai manusia untuk selalu berikhtiar dan berdoa supaya diberikan kelancaran dalam proses melahirkan. 


Semoga kelak saat proses melahirkan diberikan kelancaran dan keselamatan untuk ibu dan anaknya. dibawah ini saya berikan maka Bacalah Doa Ini Agar Mudah Bersalin, untuk Kesehatan & Keselamatan Anak serta Ibunya. Calon Ayah, Bacakan juga doa ini kepada Istrinya


ALLAHUMMA IHFAZH WALADI MA DAMA FI (BATHNII)/(BATHNI UMMIHI) WASYFIHI WA ANTAS SYAAFII, LA SYIFA'A ILLA SYIFA-UKA, SYIFA'AN LA YUGHODIRU SAQOMAN ALAHUMMA SHOWWIRHU SHUROTAN HASANATAN WA TSABBIT QOLBAHU IMANAN BIKA WA BI ROSULIKA ALLAHUMMA AKHRIJHU MIN (BATHNII) / (BATHNI UMMIHI) WAQTA WILADATIHI SAHLAN WA SALAMAN ALLAHUMMA IJ'ALHU SHOHIIHAN KAAMILAN 'AAQILAN HAADZIQON 'AALIMAN 'AAMILAN ALLAHUMMA THOWWIL 'UMROHU WA SHOHHIH JASADAHU WA HASSIN KHULUQOHU WA AHSIN SHUROTAHU WAFSHOH LISANAHU LI QIRO ATIL QUR'ANI WAL HADITS WAL HAMDU LILLAHI ROBBIL 'AALAMIIN.

Ya Allah peliharalah anakku selama berada dalam (kandunganku)/(kandungan ibunya). Dan sehatkanlah dia, karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang Maha Menyehatkan tiada kesehatan tanpa kesehatan dariMu, kesehatan yang tidak meninggalkan penyakit sedikitpun. Ya Allah, bentuklah dia dengan bentuk yang bagus dan tetapkanlah hatinya untuk beriman kepadaMu dan kepada rasulMu. Ya Allah keluarkanlah dia dari (perutku)/(perut ibunya) ketika dia melahirkannya dengan mudah dan selamat.

Ya Allah jadikanlah dia anak yang sehat, sempurna, cerdas, cekatan, berilmu dan mengamalkannya. Ya Allah panjangkanlah umurnya, sehatkanlah badannya, baguskanlah akhlaknya, elokkanlah rupanya, fasihkanlah lisannya untuk membaca al- Qur'an dan hadits Dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Simpan Doa Ini atau terbangkan ke storymu, mungkin ada yang butuh. 

Jika artikel ini bermanfaat Bagikan kepada kerabat, keluarga atau teman siapa tahu mereka membutuhkannya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel