-->

Zainuddin Amali menantang Raffi Ahmad cetak pemain untuk olimpiade 2032

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berkesempatan memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Pada acara live tersebut, Menpora juga didampingi oleh artis kondang Raffi Ahmad, yang juga pemilik dari klub sepak bola RANS Cilegon FC. Zainudin Amali meminta agar para atlet tetap fokus dan berjuang demi mengibarkan merah putih di setiap pertandinganya. 

Di sela-sela memberikan semangat bagi para atlet Olimpiade, Menpora juga menantang Raffi Ahmad untuk tidak hanya mengejar prestasi di klasemen namun juga bisa mencetak pemain bagi Timnas Indonesia yang nanti berlaga di Olimpiade 2032 mendatang. "Jadi di satu sisi mengejar klasemen tetapi pesan saya bagi Raffi dan teman-teman yang masuk di olahraga untuk bisa membuat persemaian bibit-bibit muda.

Agar disetiap-setiap kompetisi tidak bingung mencari pemain, apalagi nanti Rans ini ada akademinya itu penting," pesan Zainudin Amali. ."Saya harap 2032 Indonesia bisa mengirimkan tim sepakbola dan harus ada disumbangkan pemainnya dari Rans Entertainment. 

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Raffi Ahmad merupakan pemilik dari RANS Cilegon FC (singkatan dari Raffi Ahmad Nagita Slavina Cilegon Football Club) adalah klub sepak bola Profesional Indonesia yang berasal dari Cilegon, Banten. Saat ini RANS Cilegon FC bermain di Liga 2. 

Klub Liga 2 yang sebelumnya bernama Cilegon United FC itu diumumkan diakuisisi oleh RANS Entertainment dan Prestige Motorcars, pada 31 Maret 2021. RANS adalah perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sedangkan Prestige adalah dealer supercar asal Jakarta Utara.

Pergantian nama klub bukan satu-satunya yang berubah. Kandang klub juga mau dipindahkan, dari Stadion Krakatau Steel, di Banten, ke Jakarta. RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad rencananya ingin berkandang di Stadion PTIK, DKI Jakarta.

Pesan Menpora kepada Raffi Ahmad untuk mencetak bibit-bibit muda berkualitas yang nantinya bisa memperkuat timnas Indonesia, Menpora berharap Suatu saat nanti sepakbola kita bisa bermain di olimpiade. Karena di olimpiade ini ada babak-babak kualifikasinya tidak bisa langsung." Ucapannya


0 Response to "Zainuddin Amali menantang Raffi Ahmad cetak pemain untuk olimpiade 2032"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel